Kamis, 11 Desember 2008

saat ujian

ujian kali ini menentukan ip pertama ku
banyak kegiatan yang menyita waktu , tapi apapun yang harus kulakukan itu nggak jadi alasan itulah, inilah. aku pernah dengar tentang pembelajaran orang dewasa. ini kali ya..... kalau dulu waktu sma bisa nyari alasan sakit, atau banyak kegiatan inilah itulah. tapi sekarang siapa yang mau denger, sebelum aku posting ini aku abis ujian kwn . enak sih boleh buka buku tapi sama aja kita harus pinter-pinter n nyusun kaliamat jadi kayak makalah itu wah..... anak bdh pada ngeluh, " tangan aku pegal, tangan aku kriting " untungnya nggak ada yang bilang tangan ku ilang...... weeeeeh : P
masih ada beberapa hari lagi menjelang ujian pikel dan tibalah saat liburan di penghujung tahun.......
mengenang 4 tahun kejadian mahadasyat stunami, selagi masih belum ada bukti kita tidak mampu buat apa menyerah.

dan aku paling benci kalau ada orang bilang "ihhhhh aku nggak bisa"
bodohhhhh

"upzzz agak nggak nyambung ya isi posting aku, abis lagiiii nggak ada inspirasi.

maju terus pantang mundur lah

Tidak ada komentar: